☆(。◕◡◕。)☆The past is behind, learn from it. The future is ahead, prepare for it. The present is here, live it. ☆(。◕◡◕。)☆

Friday, January 18, 2013

Domain Negara



***** Domain Negara “A” *****
** “US” = UNITED STATES/ Amerika Serikat
** “CA” =
KANADA
** “AF” = Afghanistan
** “AL” = Albania
** “DZ” = Algeria
** “AS” = American Samoa
** “AD” = Andorra
** “AO” = Angola
** “AI” = Anguilla
** “AQ” = Antarctica
** “AG” = Antigua and Barbuda
** “AR” = Argentina
** “AM” = Armenia
** “AW” = Aruba
** “AU” = Australia
** “AT” = Austria
** “AZ” = Azerbaijan

***** Domain Negara “B” *****
** “BS” = Bahamas
** “BH” = Bahrain

Sunday, January 13, 2013

E-Intermediary

BAB I
PENDAHULUAN

Dukungan Internet untuk bisnis akhirnya melahirkan organisasi yang dikenal dengan sebutan organisasi virtual (virtual organization). Yang dimaksud dengan organisasi virtual adalah suatu jaringan organisasi yang independen yang dihubungkan melalui teknologi informasi dengan tujuan untuk mengeksploitasi peluang pasar dengan berbagi ketrampilan, biaya, dan akses pasar. Organisasi seperti ini biasa beroperasi berdasarkan proyek, namun ada juga yang beroperasi secara permanen. Umumnya, organisasi seperti ini Memiliki sedikit sekali pegawai tetap dan fasilitas administrasi secukupnya saja. Ketika terdapat proyek baru, organisasi akan menghimpun sumber daya dari organisasi-organisasi mitra kerjanya.

Tuesday, January 8, 2013

Manajemen Penjualan

PENERAPAN E-COMMERCE pada PT TELKOM INDONESIA

E-commerce adalah kegiatan-kegiatan bisnis yang menyangkut konsumen (consumers), manufaktur (manufactures), service providers dan pedagang perantara (intermediaries) dengan menggunakan jaringan-jaringan komputer (computer networks) yaitu internet. Julian Ding dalam bukunya E-commerce: Law & Practice, mengemukakan bahwa e-commerce sebagai suatu konsep yang tidak dapat didefinisikan. E-commerce memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda.
 Menurut Kalakota dan Whinston mendefinisikan e-commerce dari berbagai perspektif yaitu:
  •  Dari perspektif komunikasi, e-commerce adalah pengiriman informasi,jasa/produk, atau pembayaran melalui jaringan telepon atau jaringan komunikasi lainya.
  • Dari perspektif pelayanan, e-commerce adalah alat yang digunakan untuk mengurangi biaya dalam pemesanan dan pengiriman barang.
  • Dari perspektif bisnis, e-commerce adalah aplikasi teknologi menuju otomatisasi transaksi bisnis dan work flow.
  • Dari perspektif online, e-commerce adalah menyediakan kemampuan untuk menjual dan membeli produk serta member informasi melalui internet atau jaringan komunikasi lainnya.